Senin, 02 Januari 2017

TANGGA LIPAT TELESKOPIK


TANGGA LIPAT TELESKOPIK

 

TANGGA LIPAT TELESKOPIK (TELESCOPIC LADDER) adalah tangga lipat aluminium super praktis yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat urban modern untuk pekerjaan di rumah, kantor, atau bisnis yang membutuhkan tangga. Kami menyediakan tangga teleskopik dengan kwalitas (sertifikasi) EN131, standar Uni Eropa- beban maximum (maximum load) hingga 150 kg.

Tangga-lipat-teleskopik
PT.. MOONSON CEMERLANG: GUDANG PENYIMPANAN TANGGA TELESKOPIK
Tangga-Lipat-Teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 6.2M- UJI KEKUATAN


Tangga Lipat Teleskopik tersedia dalam 3 pilihan (bisa di-KLIK):

Tangga Lipat Teleskopik Lurus (single straight) merupakan tangga teleskopik paling ringan, simple, dan murah di kelasnya. Begitu simple sehingga anda dapat menaikkan atau melipatnya kembali hanya dalam hitungan detik.

tangga-lipat-telescopic
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 4.1M- EURONE

Mengingat tangga tipe ini hanya memiliki dua tiang satu kami, maka diperlukan sandaran pada saat hendak ditegakkan dan digunakan. Tersedia beberapa ukuran dari 2.6m, 3.2m, 3.8m dst.  hingga 4.9m. Tangga teleskopik dengan ukuran maximum yang lebih tinggi tentu dapat dibentuk lebih pendek, tetapi tidak sebaliknya.

tangga-lipat-teleskopik
Tangga Lipat Teleskopik Segitiga (double telescopic ladder) adalah tangga teleskopik dengan empat tiang dan dua kaki. Dengan demikian tangga teleskopik tipe ini dapat tegak tanpa perlu sandaran. Dalam rumah-tangga sangat cocok untuk memasang atau memperbaiki lampu pada plafon rumah. Lebih dari itu tangga jenis ini dapat tegak seimbang pada permukaan yang jomplang karena kedua kakinya tidak perlu dibuka sama tinggi, melainkan sesuai kebutuhan dan medan. Sedangkan tangga lipat conventional tentu mengharuskan permukaan yang rata untuk dapat tegak berdiri seimbang; bila tidak, tentu akan terguling.

tangga-teleskopik-lipat-2m
Tangga Lipat Teleskopik Multi-fungsi (multi-purpose) merupakan kombinasi antara tangga teleskopik lurus dan tangga teleskopik segitiga. Tangga jenis ini pada dasarnya adalah tangga segitiga yang dapat dibentang menjadi lurus karena terdapat joint pada bagian atas (saat segitiga) atau tengah (saat lurus). Dengan demikan satu tangga memiliki dua fungsi: segitiga dan lurus. Sebagaimana tangga teleskopik segitiga, tangga inipun dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Dalam bentuk segitiga, kedua kakinya tidak perlu ditegakkan sama panjang, melainkan sesuai kebutuhan dan medan.


DIIMPOR LANGSUNG DARI PABRIK DI LUAR NEGERI DAN DIJUAL LANGSUNG KE KONSUMEN SEHINGGA ANDA SEMUA DAPAT MENIKMATI PRODUK KELAS DUNIA DENGAN HARGA MURAH


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah medapatkan sertifikasi European Union Safety Standard, atau dikenal dengan sertifikasi EN131 (KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya dengan beban maximum hanya 125 kg.

HUBUNGI: 021-5375303; 0811952045
WhatsApp: 082211110989; Pin BB: 74426B65
Email: info@moonson-cemerlang.com; lyle.sharky@gmail.com


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tangga-lipat.blogspot.com/p/blog-page_17.html
http://tangga-lipat.blogspot.com/p/pembelian.html
http://tangga-lipat.blogspot.com/p/blog-page_23.html


TANGGA LIPAT TELESKOPIK ADALAH TANGGANYA MASYARAKAT URBAN DAN MODERN  


PENTING DIKETAHUI:

https://docs.google.com/spreadsheet/pub?key=0AkQPo636YhuUdHo5WkxtdWZPSG9LVTJuSEVHZWFORkE&output=html